Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

Table of Contents

Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara – Sumatera Utara merupakan salah satu provinsi yang terletak di sebelah tenggara Provinsi Aceh. Provinsi Sumatera Utara ini memiliki ibukota yang berlokasi di Kota Medan. Provinsi Sumatera Utara memiliki beberapa wilayah yang kaya akan keindahan alamnya yang sangat mempesona, selain itu juga memiliki budaya dan tradisi yang sangat beragam serta unik, salah satu wilayah tersebut adalah Labuhanbatu Selatan. Labuhanbatu Selatan merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Utara. Ibu kota Kabupaten Labuhanbatu Selatan berada di Kota Pinang. Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini kaya akan wisata alam yang sangat indah dan juga wisata sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa menjelajahi berbagai Objek wisata di Labuhanbatu Selatan.

 

Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

 

Jika kamu memiliki rencana untuk melakukan liburan di Indonesia, khususnya Pulau Sumatera serta sekitarnya, kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Di daerah ini kamu bisa menikmati berbagai keindahan alam dan beberapa wisata sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

 

Taman wisata indah Batu Ajo

 

Hampir mirip dengan kolam renang hill. Hanya saja untuk kunjungan yang satu ini para tamu lebih bebas dan lebih leluasa untuk melihat pemandangan alam. Di sekitar kolam tumbuh kelapa sawit seperti hutan. Tentunya, berenang di kolam yang tidak terlalu ramai akan membuat anda merasa lebih sejuk dan segar. Iklim yang sejuk dan asri dapat membuat tubuh lebih siap menikmati aktivitas renang yang nyaman. Pastinya, tubuh akan terasa lebih rileks bukan!

Baca  Destinasi wisata paling populer di Dairi, Sumatera Utara

Supaya hal-hal buruk tidak terjadi, kita harus bisa menjaga diri kita tetap aman dan bersih. Belum lagi air yang banyak digunakan oleh orang dengan bebas.  Jelas akan lebih berbahaya jika tanpa bantuan. Anda bisa mengajak anak kecil, tapi pastikan mereka diawasi dengan baik agar semua orang bisa senang.

Lokasi : Beringin, Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Vivetato Water & Farm

 

Diikuti oleh tujuan wisata populer dan kekinian. Seperti namanya, kunjungan ini menyampaikan air dan hewan sebagai daya tarik utamanya. Sederhananya, sedikitnya jumlah hewan yang dipelihara di peternakan ini membuat mereka sangat berbeda. Beberapa danau air juga ditempati oleh beberapa jenis ikan yang bisa dikonsumsi seperti mujair, gurame dan bawal.

Pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati alam sekitar dapat melakukannya di salah satu dari beberapa rumah kecil. Selain itu, terdapat toilet, mushola, dan tempat parkir yang luas termasuk dalam daftar fasilitas yang dihadirkan.

Lokasi: Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Provinsi Sumatera Utara

 

Pandayangan

 

Adalah sungai dengan air sebening kristal. Sangat bersih bagi anda yang senang mandi di alam segar. Di sungai ini Anda bisa bermain air dan berenang di bagian yang agak dalam. Memang Sungai Pandayangan memiliki daya tarik yang sangat eksotik. Terbukti dari banyaknya unggahan foto yang menampilkan backdrop wisata ini.

Mengingat betapa terkenal dan populernya sungai ini, tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang tertarik dengan sungai yang satu ini. Karena saat ini sedang hits dan menjadi tujuan wisata yang populer, tidak heran jika selalu ramai setiap harinya. Bagaimana? Apakah Anda ingin mengunjungi lokasi ini? Rencanakan dengan cepat bersama keluarga atau orang terdekat.

Baca  Destinasi wisata terpopuler di Musi Rawas, Sumatera Selatan

Lokasi: Ulu Mahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Water Park Pesona Cikampak

 

Merupakan objek wisata populer selanjutnya yang dikemas secara modern. Wajar saja, lokasi ini menyediakan berbagai macam wahana permainan, sesuai dengan namanya. Dimulai dengan water boom, perusutan, dan halilintar. Semua permainan ini tidak memiliki biaya masuk, sehingga Anda dapat memainkannya secara gratis.

Saat akhir pekan, lokasi ini biasanya ramai, sehingga anda tidak bisa leluasa bermain di sana. Akan lebih baik untuk merencanakan kapan tempat ini tidak sedang berlibur atau merah tanggal. Datang siang hari biar bisa main sampai sore dan puas. Mengajak anak-anak untuk bermain pasti akan menjadi pengalaman tersendiri yang berbeda.

Lokasi: Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

TWA Holiday Resort

 

Adalah resor mewah berikutnya dengan sejumlah keunggulan. Tidak hanya makanan dan tempatnya saja yang indah namun resort ini juga menghadirkan atraksi gajah.  Gajah dipelihara atau dilatih dengan maksud menarik pengunjung. Paling tidak, atraksi gajah akan membuat mereka sibuk dan memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan binatang. Selain itu, para tamu dapat mengikuti tur resor dan menunggang gajah. Tentu, sangat menarik bukan?

Lokasi: Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Bumper Widya Darma

 

Objek wisata yang satu ini memberikan daya tarik alam yang luar biasa. Terlepas dari kenyataan bahwa wisata ini diciptakan oleh manusia, pemandangannya sangat menawan. Ada taman kecil untuk istirahat, ada juga kolam dengan wahana yang menarik. Ada papan loncat, air mancur, dan bucket air. Kondisi semua fasilitas ini sangat baik.

Baca  Rekomendasi tempat wisata yang ada di Nias Barat, Sumatera Utara

Karena ada banyak permainan yang cocok untuk balita, jika Anda mengajak anak-anak kecil untuk datang ke sini, mereka pasti akan merasakan bahagiaan. Karena ini cocok untuk semua umur, banyak keluarga yang datang berkunjung. Mereka bisa puas bermain air atau permainan lainnya tanpa air karena ada juga jungle gym yang sangat terawat.

Lokasi: Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Kolam Renang di Telaga Asri Kotapinang

 

Kolam ini menyediakan pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan bentuk hiburan yang unik. Karena tubuh kembali segar, sebagian besar kecemasan akan hilang saat Anda pergi ke kolam renang. Renang merupakan salah satu olahraga yang dapat membuat tubuh sehat sebab di dalam air gerakan tubuh akan terasa lebih berat dengan adanya gaya dari air.

Tidak mengherankan jika perenang memiliki tubuh dan tinggi badan yang ideal. Cobalah berenang sesering mungkin jika Anda ingin mencapai tinggi badan yang anda inginkan. Tentunya akan lebih baik lagi jika anda bisa berenang secara konsisten setiap hari.

Lokasi: Jl. Kota Pinang – Gunung Tua, Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Demikianlah Objek wisata yang terdapat di Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk rencana liburan kamu.

 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *