Objek wisata di Batam

Objek wisata terindah yang ada di Batam, Kepulauan Riau

Table of Contents

Kepulauan Riau merupakan salah satu provinsi yang terletak di sebelah timur Pulau Sumatera dan berdekatan dengan Provinsi Riau. Provinsi Kepulauan Riau ini memiliki ibukota yang berlokasi di Kota Tanjungpinang. Provinsi Kepulauan Riau memiliki beberapa wilayah yang kaya akan keindahan alamnya yang sangat mempesona, selain itu juga memiliki budaya dan tradisi yang sangat beragam serta unik, salah satu wilayah tersebut adalah Batam. Batam merupakan salah satu Kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau. Kota Batam ini kaya akan wisata alam yang sangat indah dan juga wisata sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa menjelajahi berbagai Objek wisata di Batam.

 

Objek wisata terindah yang ada di Batam, Kepulauan Riau

 

Jika kamu memiliki rencana untuk melakukan liburan di Indonesia, khususnya Pulau Bangka dan Belitung serta sekitarnya, kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau. Di daerah ini kamu bisa menikmati berbagai keindahan alam dan beberapa wisata sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah Objek wisata terindah yang ada di Batam, Kepulauan Riau.

 

Welcome to Batam

 

Suatu tulisan Welcome to Batam yang ada di tengah kota jadi pengantar para wisatawan yang mau mengitari kota Batam. Tulisannya yang besar serta di atas bukit membuat tulisan itu mirip dengan tulisan Hollywood yang terdapat di Amerika sana. Masing- masing orang yang datang amat senang sekali berselfie ria di depan tulisan itu. Suatu atmosfir berbeda pastinya bila bisa bertamu ke kota bagus yang penuh pesona ini.

Lokasi: Desa Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 

Pulau Mubut

 

Baca  Deretan rekomendasi wisata pantai yang ada di Kepulauan Riau

Suatu pulau yang masih amat asri serta natural. Memanglah belum banyak orang ketahui akan indahnya pulau yang satu ini hingga tidak heran bila lokasinya masih jauh dari yang namanya kotor. Walaupun begitu tetaplah jaga kebersihan dengan tidak membuang kotor di lokasi wisata.

Kurang cocok rasanya bila panorama alam berpasir putih dengan air yang bening tetapi banyak sampah plastik berantakan. Amat suka rasanya bila bisa menemukan pulau perawan semacam pulau Mubut ini. Hening, adem serta damai, amat jauh berbeda dari atmosfer kota yang amat gaduh serta meresahkan.

Lokasi: Desa Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

 

Pulau Abang

 

Pulau kecil berpenghuni yang menawarkan beraneka ragam keelokan alam darat serta bawah laut yang eksentrik. Paling tidak cuma terdapat sekitar 1. 500 orang yang terdapat di tempat ini. Sembari liburan dapat sesekali ngobrol dengan orang lokal supaya lebih ketahui gimana hidup di dunia yang amat jauh dari peradaban. Pasti akan jadi pengalaman tertentu yang amat mengasyikkan.

Atmosfer di Pulau Abang amat cocok buat bersantai serta menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Bila Kamu senang dengan diving serta snorkeling maka pulau ini amat cocok serta sesuai sebab lokasinya amat strategis. Bagus sekali.

Lokasi: Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 

Pulau Tunjuk

 

Objek wisata alam di Batam ini amat cocok sekali dijadikan lokasi memandang sunrise ataupun mentari terbit. Dari pasir putih serta air laut yang bersih, pulau ini membagikan pesona tertentu yang amat luar biasa. Bila Kamu tidak ada bayaran buat menginap, sehingga Kamu dapat memakai kamp selaku salah satu bentuk kemping yang tertunda.

Baca  Kuliner khas yang wajib kamu cobain ketika berada di Kepulauan Riau

Pastinya akan amat asyik serta menarik sebab bisa lebih sekitar dengan alam alhasil bisa menikmati indahnya mentari terbit di pagi hari. Setelah itu malamnya menghidupkan api unggun supaya atmosfer malam jadi lebih romantis. Amat pas rasanya menjaga hidup ini dengan alam yang segar supaya terus serta senantiasa berdampingan. Alam yang bagus akan membuat hati jadi lebih senang.

Lokasi: Pulau Tunjuk, Kecamatan Subangmas, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 

Pancur Telaga Bidadari

 

Objek wisata ini lumayan tersembunyi serta masih bisa dibilang masih perawan. Walaupun belum banyak yang ketahui tetapi pancur telaga bidadari ini akan sesuai dijadikan lokasi selfie yang instagenik. Apabila Kamu senang dengan berfoto di alam leluasa sehingga telaga pancur ini akan membuat atmosfer baru dalam layar hp Kamu.

Lokasi: Desa Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 

Pantai Tanjung Pinggir Batam

 

Sesuai dengan namanya, pantai ini memanglah ada di tepi area serta pinggiran. Tidak heran bila dari arah pantai ini bisa memandang keelokan Singapore dari jarak yang begitu sekitar. Banyak bangunan tinggi serta menjulang dari pantai kemudian jadi daya tarik tertentu dikala mentari tenggelam diantara Bangunan yang tinggi menjulang itu.

Lokasi: Desa Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 

Demikianlah Objek wisata terindah yang ada di Batam, Kepulauan Riau. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk rencana liburan kamu.

 

 

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *