Kelilink.com
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries

Destinasi Yogyakarta yang Instragrammable Banget

Siapa sih yang gak kenal sama Jogja? dari namanya saja Jogja sudah istimewa. Banyak wisatawan yang sudah mendatangi Jogja pasti ingin segera kembali, karena Jogja menawarkan sesuatu yang beda, mulai dari suasana hingga budaya.

Selain itu kuliner, wisata alam, sejarah juga tidak kalah untuk membuat Jogja semakin melekat di hati para pengunjungnya, ditambah lagi masyarakat Jogja yang dikenal sangat santun dan ramah membuat nilai plus tambahan untuk Jogja.

Untuk masalah budget saat kamu ingin ke Jogja tidak perlu khawatir, karena Jogja terkenal dengan harganya yang tergolong murah meriah, bayangkan saja di Jogja kamu bisa makan kenyang hanya dengan 5000 rupiah! benar-benar destinasi wisata yang komplit ya Jogja ini.

Berikut adalah Destinasi wisata yang wajib kamu datangi saat ke Jogja

Gumuk Pasir Parangkusumo

Serasa di Dubai! itulah impresi pertama kamu jika mengunjungi tempat ini, padang gurun ini memiliki keunikan yang tak bisa dijumpai di tempat lain. Terletak di kabupaten Bantul spot destinasi ini menjadi pilihan wisatawan yang ingin menikmati sesuatu yang beda.

Di destinasi wisata ini kamu bisa foto-foto bak model arab saudi di tengah gurun yang luas atau kamu bisa sandboarding, sejenis surfing namun bukan di air melainkan di pasir. Tentunya pengalaman mengunjungi destinasi wisata ini tak ada duanya.

Goa Langse

Goa Langse merupakan destinasi wisata di Jogja yang berlokasi tepatnya di Kabupaten Gunung Kidul. Di Goa ini kam bisa menikmati ke eksotisan goa dengan pemandangan laut selatan, kamu juga bisa melihat sunset dari Goa ini.

Suasana yang mistis laut selatan di tambah ke eksotisan Goa Langse membuat destinasi wisata ini mulai populer di kalangan wisatawan yang datang ke Jogja.

Curug Luweng Sampang

Air terjun Luweng Sampang menyuguhkan panorama yang sangat indah dengan bebatuan yang bentuknya tak biasa, ditambah lagi aliran air sungai dan derasnya cucuran air terjun yang deras membuat Curug Luweng Sampang menggoda untuk berendam atau sekedar bersantai.

Kamu bisa menemui air terjun ini di Jl. Juminahan, Sampang, Mongkrong, Sampang, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, dengan biaya masuk gratis.

Air Terjun Kedung Kandang

Letak air terjun kedung kandang yang tersembunyi membuat destinasi wisata ini menjadi primadona wisatawan dengan keasrian dan kesunyian dari air terjun ini.

Air terjun ini berbentuk tidak seperti yang lainnya, bentuk dari air terjun ini seperti berlapis-lapis, dengan keunikannya itu membuat air terjun Kedung Kandang sedang naik daun.

Curug Pulosari

Curug Pulosari terletak di desa wisata Krebet tepatnya di dasar jurang Pulosari, desa wisata krebet terkenal memiliki banyak kearifan lokalnya, namun selain itu ternyata Curug Pulosari juga menyimpan wisata alam yang menakjubkan.

Curug Pulosari hanya menampilkan panorama yang indah saat musim hujan, dikala debit air sedang tinggi – tingginya. Jadi kalau kamu berencana mengunjungi tempat ini pastikan saat musim hujan ya.

Malioboro

Kalau ke Jogja ga afdol rasanya jika tidak mampir ke Jogja, Kawasan legendaris ini memang sudah bisa dibilang icon daerah istimewa ini.

Disini mulai dari makanan, cemilan, hingga souvenir menarik bisa kamu dapatkan, atau jika kamu mau mengelilingi jalan malioboro kamu juga bisa menyewa becak dengan harga yang terjangkau.

Selain itu malioboro juga pusat untuk melihat kesenian jalanan yang dimainkan oleh artist lokal secara gratis.

Itulah daftar destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi serta instagramable juga, yang mana destinasi favorit kamu?

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *