Kelilink.com
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries

Aktivitas di Bali GRATIS yang Bakal Buat Liburan Kamu Tambah Seru!

Bali, sebuah pulau kecil di Indonesia yang memiliki keindahan yang besar. Tak sesuai memang jika dilihat dari ukurannya, namun memang Bali mempunyai keistimewaannya tersendiri.

Kamu pasti sudah pernah mendengar berbagai hal spektakuler yang ada di Bali, dan pasti ingin mengunjungi Bali setidaknya sekali saja.

Liburan di Bali bisa memakan banyak biaya, namun jangan khawatir, kita mengumpulkan daftar aktivitas yang kamu bisa lakukan di Bali dengan Gratis.

Aktivitas di Bali GRATIS

Melihat Surga dari Pura Lempuyang

Pura lempuyang sering di sebut – sebut sebagai Gateway of Heaven, Karena terletak di puncak Gunung Lempuyang dan panorama di antara kedua gerbang Gapuranya yang sangat menakjubkan.

Berdiri di sini kamu seperti berada di gerbang surga, dan lebih bagusnya lagi berkunjung kesini tidak dipungut biaya sama sekali alias Gratis.

Melihat panorama Indonesia di Devil’s Tears

Setelah dari Pura Lempuyang kita lanjut lagi ke Devil’s Tears, Destinasi wisata di Nusa Lembongan ini kamu bisa menikmati keindahan laut dan keganasan alam yang sesungguhnya.

Saat kamu kesini berhati – hati lah dalam melangkah, karena tebing yang curam dan licin dapat membuat kamu mudah terpeleset.

Nusa Dua Water Blow

Water Blow salah satu pantai menarik yang ada di Nusa Dua Bali, memiliki formasi bebatuan kapur yang unik menyebabkan ledakan air tinggi ke atas, maka dari itu pantai ini dinamakan Water Blow ( Tiupan air )

Kalau kamu kesini jangan lupa bawa baju ganti jika ingin merasakan cipratan air water blow yaa.

Foto – Foto di Broken Beach

Berada di pulau kecil di yang masih termasuk wilayah Bali yaitu di Nusa Penida, Broken beach sudah banyak mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara karena keunikan pantainya yang memiliki lubang di tengah tebingnya dan perairan biru toska yang eksotis.

Jangan lupa bawa kameramu saat mengunjungi Broken Beach karena spot foto disini sangat instagramable.

Trekking ke Bukit Campuhan

Jika bosan dengan lautan kamu bisa jalan – jalan ke Bukit Campuhan di daerah Gianyar Bali. Disini Bali menyuguhkan sisi lain dari yang biasanya tentang pantai yang indah dengan air yang biru jernih ke hamparan perbukitan yang asri dengan warna hijau pepohonan sejauh mata memandang.

Kamu bisa disini berjalan relax dan saya rekomendasikan saat mengunjungi Bukit Campuhan pilihlah saat sore atau pagi hari untuk menghindari sinar matahari terik.

Menikmati pemandangan Gunung Batur

Salah satu aktivitas Gratis yang kamu bisa nikmati di Bali adalah panorama Gunung Batur. Di sekitaran Gunung Batur terdapat restoran menyajikan makanan khas Bali yang harganya cukup murah dan menyuguhkan meja yang menghadap langsung ke Gunung Batur.

Di Gunung ini juga ada tur trekking matahari terbit yang terkenal, tapi trekking matahari terbit di Gunung Batur di pungut biaya, namun jika kamu tak mau mengeluarkan biaya melihat panorama menakjubkan Gunung Batur sudah cukup.

Menghirup Aroma Kopi

Pecinta kopi mana suaranya?!!. Destinasi yang satu ini wajib untuk para pecinta kopi sejati, Wisata Kebun Kopi Satria berada di tengah hutan, kabupaten Gianyar. Kebun kopi ini jauh dari polusi kota sehingga menghirup aroma kopi disana sungguh terasa berbeda.

Kebun Kopi Satria terkenal dengan Kopi Luwaknya yang kamu bisa coba satu cangkir secara GRATIS, tapi siap-siap saja kamu untuk membeli kopinya karena sekali coba pasti langsung ketagihan!.

Itulah daftar destinasi aktivitas yang bisa kamu lakukan secara gratis saat mengunjungi Bali. Travelling ga harus mahal ya guys.

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *