Destinasi Wisata Di Bali Khusus Pecinta Pantai, Highly Recommended

Bali merupakan surga dunia, seperti yang semua orang ketahui, bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang keren abis. Bisa dibilang Bali merupakan tempat liburan yang paling komplit, semua destinasi wisata di Bali dari wisata bahari hingga wisata agricultural dimilikinya.

Salah satu destinasi yang paling favorit wisatawan adalah pantai Kuta, siapa sih yang ga tau pantai kuta? pantai yang berlokasi di Kuta bali ini sering menjadi tempat tourist asing berselancar, berjemur hingga menikmati sunset. Pokoknya serba ada deh pantai kuta ini.

Namun keindahan bali bukan sampai pantai kuta saja, di setiap penjuru bali memiliki keunikannya tersendiri. Mulai dari bali barat, bali timur, bali selatan, bali utara, semuanya memiliki keindahan alamnya tersendiri.

Berikut Adalah Pantai Indah Di Bali.

Pandawa

Destinasi Pantai di Bali yang pertama adalah pantai Pandawa, Pantai ini terletak di Desa Kutuh Kabupaten Badung. Pantai pandawa juga dikenal dengan nama pantai Kutuh untuk turis lokal, untuk turis mancanegara mereka biasanya memanggilnya dengan sebutan secret beach dikarenakan lokasinya yang dikelilingi oleh tebing – tebing tinggi menutupi pantainya.

Di pantai pandawa kamu bisa indahnya pemandangan pantai dari atas tebing tinggi, menyewa wahana kano , hingga berenang – renang di pantainya.

Dreamland

Setelah Pandawa, kini kita beralih ke Dreamland. Pantai Dreamland berada di wilayah kuta selatan Kabupaten Badung. Selain pantai kuta, pantai dreamland juga tak kalah perihal menjadi lokasi terbaik surfing di Bali.

Selain itu pantai Dreamland juga mempunyai hamparan pasir putih yang mampu memanjakan mata dengan ke eksotisannya. Di pantai ini kamu bisa bersantai menenangkan pikiran sambil ditemani secangkir kopi hangat dan sepoi – sepoi angin pantai.

Baca  7 Wisata Murah di Bali yang Bakal Buat Liburan Kamu Tambah Seru!

Pantai Legian

Legian bukan nama jalan saja namun juga nama wilayah yang menjadi rumah salah satu pantai terindah di Bali. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pantai Kuta dan bisa dibilang Pantai ini relatif sama dengan pantai kuta, namun pantai Legian memiliki keunikan tersendiri yaitu tidak terlalu ramai wisatawan jadi lebih tenang dan tentram cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka keramaian.

Ombak di pantai Legian juga tidak kalah dengan pantai Kuta jadi bisa dipakai surfing untuk kamu yang ingin menjajal ombak pantai Legian.

Kegiatan di pantai Legian bisa mulai joging atau jalan santai di pagi hari, di kawasan sekitar pantai Legian juga ada banyak hotel berbintang yang harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah jadi jika kamu tak perlu bingung jika ingin menginap dengan pemandangan indah pantai Legian.

Pantai Tuban

Pantai tubah juga sama seperti pantai Pandawa, memiliki banyak sebutan yang berbeda beda. pantai Tuban atau bisa dipanggil pantai jerman atau juga bisa dipanggil pantai pantai Segara Kuta ini terletak di dekat Bandara Internasional Ngurah Rai lebih tepatnya hanya 10menit dengan berkendara.

Dengan jaraknya yang sangat dekat, pantai Tuban biasanya menjadi destinasi wisatawan saat baru tiba ke pulau dewata. Biaya masuk ke pantai tuban pun murah, hanya 2ribu rupiah sudah bisa menikmati keindahan pantai Tuban bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Pantai Padang-Padang

Pantai Padang – Padang berlokasi di Jalan Labuansait, kelurahan Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, Meskipun pantai Padang – Padang memiliki lokasi yang agak jauh dari pusat kota, pantai ini menawarkan panorama yang tak ada duanya. Ombak yang cukup bagus juga menggoda para peselancar dari penjuru dunia untuk bersurfing di pantai ini.

Baca  Surga Dunia! Ini Tempat Wisata Flores yang Indah Banget

Padang – Padang juga biasa disebut dengan pantai Labuan Sait, Pantai ini pernah di pakai buat shooting film hollywood yang di bintangi artis julia robert di filmnya yang berjudul Eat Pray Love yang menjadikan Pantai Padang – Padang ini semakin dikenal di kancah internasional.

Itulah 5 Pantai di Bali yang Highly Recommended, kalau kamu berkunjung ke Bali pastikan kamu jelajahi semua pantai itu It’s a must!.

Leave a Reply

Your email address will not be published.